Selasa, 13 Maret 2012

menjawab email

saudara yang terkasih 10-20 tahun yang lalu , kita tahu indonesia dilanda revival, banyak mujizat terjadi dari kkr gereja kharimatik, bahkan digereja kami ada mujizat setiap minggu didoa malam , kuasa Tuhan begitu nyata hingga banyak kesembuhan yang terjadi.

pada saat itu juga banyak kkr yang di selenggarakan di senayan oleh hamba-hamba Tuhan dari luar negeri Benni Hin,  Susan Hatting, toronto blessing, dll.

saat itu juga ada hamba-hamba Tuhan salah satu nya seperti Iin cipto, membangun sekolah Mahanaim, yang diinjili adalah anak2 jalanan, pengamen, pengemis, pemulung, jagoan -jagoan pasar, jalan, orang2 jalananlah.

saudara juga mungkin masih ingat , banyak sekali pengamen saat itu menyanyikan lagu-lagu gereja dengan berani. cuma memang sayang ada banyak yang bertobat, kalau tidak dirawat pada akhirnya terhilang kembali, ada juga yang tidak tahan dikucilkan, banyak hal 2 yang saudara harus bantu perangi.

gereja saat ini memang sudah berubah wajah ; uang yang memegang kedudukan, kwantitas, perzinahan,, karena tekanan - gereja yang dibatasi, gereja yang vakum. Dan seperti tidak ada lagi terdengar hal-hal yang heboh, kkr yang spektakuler, atau revivel.

tapi tahun ini dicanangkan akan kembali seperti 20 tahun yang lalu.

bawalah dalam doa peperangan pribadi-gereja-kantor- organisasi yang menyerukan kuasa Tuhan Yesus. yang saya tuliskan itu kesaksian seorang hamba Tuhan.

JESUS LOVE U ALL.