Selasa, 03 Juli 2012

aku meminta .....Tuhan menjawab

Aku meminta kepada Tuhan untk menyingkirkan penderitaanku.
Tuhan menjawab tidak.
itu bukan untuk Ku singkirkan, tetapi agar engkau mengalahkanya.

Aku meminta kepada Tuhan untuk menghadiahkanku kesabaran.
Tuhan menjawab tidak.
kesabaran adalah hasil dari kesulitan, itu tidak di hadiahkan,itu di pelajari.

Aku meminta kepada Tuhan untuk memberiku kebahagiaan.
Tuhan menjawab tidak.
Aku memberimu berkat.kebahagiaan adalah tergantung padamu.

Aku meminta kepda Tuhan untuk menjauhkan penderitaan.
Tuhan menjawab tidak.
penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat kepadaKu.

Aku meminta kepada Tuhan untuk menumbuhkan Rohku.
Tuhan menjawab tidak.
Kau harus menumbukannya sendiri,tetapi Aku akan memangkas untuk membuatmu berbuah.

Aku meminta kepada Tuhan segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup.
Tuhan menjawab tidak.
Aku akan memberimu hidup sehingga kau dapat menikmati segala hal.

Aku meminta kepada TUhan membantuku mengasihi org lain seperti Ia mengasihiku.
TUHAN MENJAWAB,AaaH ANAKKU
AKHIRNYA KAU MENGERTI.