Selasa, 03 Juli 2012

BERKAT DAN KUTUK


Berkat.
Ingatlah akan satu hal bahwa ap yang kau kerjakan di jalan Tuhan, Tidak pernah sia-sia dan akan selalu diingatNya,
Dan jika engkau mendengarkan segala yg Kuperintahkan kpdmu & hidup menurut jalan yang Kutunjukkan & melakukan apa yg benar di mata-Ku dengan tetap mengikuti segala ketetapan dan perintah-Ku seperti yg telah dilakukan oleh hamba-Ku Daud, maka Aku akan menyertai engkau & Aku akan membangunkan bagimu suatu keluarga yg teguh seperti yg Kubangunkan bagi Daud, dan Aku akan memberikan orang Israel kepadamu.(1 Raja2 11:38)
Kutuk
Dan Ingat juga akan satu hal bahwa ap yang kau kerjakan bertetangan dengan ke hendak Tuhan, akan selalu diingatNya, dan hukuman akan selalu di jatuhkan tidak hanya kepadamu, namun kepada keturunan mu juga.
Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,(ulangan 5 : 9)

Allah kita adalah Allah yang adil. Jadi pilihlah jalan yang baik di dalam hidupmu sesuai dengan FirmanNya.