Senin, 05 September 2011

SEHAT ITU MAHAL


Pertanyaan ini timbul dari ajaran Alkitab bahwa segala sesuatu ada di bawah kontrol Allah. “Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Kulaksanakan” Yes 46:10.
“TUHAN melakukan apa yang dikehendaki-Nya, di langit dan di bumi, di laut dan di segenap samudera raya” Mzm 135:6.
“Ia berbuat menurut kehendak-Nya terhadap bala tentara langit dan penduduk bumi; dan tidak ada seorangpun yang dapat menolak tangan-Nya dengan berkata kepada-Nya: ‘Apa yang Kaubuat?’” Dan. 4:35
“[Ia] di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya” Ef 1:11
Ini artinya Tuhan mengendalikan semua malapetaka dan penyakit. Setan memang nyata dan punya andil di dalamnya, tetapi ia bukan penentu dan tidak dapat melakukan apa pun kecuali yang Tuhan izinkan Ayb 1:12-2:10. Dan Tuhan tidak mengizinkan hal-hal secara serampangan. Ia mengizinkan hal-hal dengan alasan. Ada hikmat yang tidak terhingga dalam segala yang Ia kerjakan dan izinkan. Jadi apa yang Ia izinkan adalah bagian dari rencana-Nya sama seperti apa yang Ia lakukan secara lebih langsung.
Ketika Paulus mengajarkan bahwa ciptaan ditaklukkan kepada kesia-siaan Rm 8:20, ia juga mengajarkan bahwa penaklukan ini adalah “dalam pengharapan, karena makhluk itu sendiri juga akan dimerdekakan dari perbudakan kebinasaan dan masuk ke dalam kemerdekaan kemuliaan anak-anak Allah” . Tidak ada alasan mengapa orang-orang Kristen tidak boleh mengejar panggilan untuk mengangkat kesia-siaan ini sekarang. Allah akan menyempurnakannya pada saatnya kelak. Tapi adalah hal yang baik untuk sebisa mungkin mengalahkan sebanyak mungkin penyakit dan penderitaan sekarang dalam nama Kristus.
Engkau dapat menjadi alat di tangan-Nya. Ini bisa jadi waktunya bagi kemenangan yang dikehendakinya atas penyakit yang Ia tetapkan. Jangan mencoba membaca pikiran Allah dari ketetapan misterius-Nya akan bencana. Lakukan apa yang dikatakan-Nya. Dan apa yang dikatakan-Nya adalah: “Berbuat baik kepada semua orang” Gal 6:10.
Rindu untuk meringankan penderitaan bersamamu:

SAYA AKAN MEMBERIKAN TIPS :
“KITA SERING DOA , TUHAN YESUS DOKTER DIATAS SEGALA DOKTER, KUASAMU MUJIZATMU SEMBUHKAN SAYA”
KENAPA : KITA TIDAK MULAI MENATA HIDUP SEHAT ROHANI DAN JASMANI ????????????????


Sebab seorang hamba yang dipanggil oleh Tuhan dalam pelayanan-Nya, adalah orang bebas, milik Tuhan. Demikian pula orang bebas yang dipanggil Kristus, adalah hamba-Nya."1 Kor 7:22