Senin, 07 November 2011

TUHAN SELALU TAHU - ARTIKEL



TUHAN SELALU TAHU
Ketika Anda lelah dan tawar hati karena usahamu tidak berhasil ,Tuhan tahu Anda sudah mencobanya semaksimal mungkin. Dan ketika menangis, hati Anda sangat berduka. Tuhan menghitung airmata Anda. Ketika Anda merasa bahwa hidup Anda seakan berhenti dan sang waktu melewati begitu saja, Tuhan sedang menunggu bersama-sama dengan Anda.
Ketika Anda merasa kesepian dan semua teman-teman Anda sibuk, bahkan hanya untuk menerima telepon Anda, Tuhan ada bersama Anda. Ketika Anda berpikir bahwa Anda sudah mencoba segalanya dan tidak tahu kemana lagi harus melangkah, Tuhan mempunyai pemecahannya. Ketika tidak ada satu pun yang masuk akal dan Anda dalam kebinggungan dan frustrasi, Tuhan mempunyai jawabannya.
Jika tiba-tiba pandangan Anda lebih cerah dan Anda menemukan secercah harapan. Tuhanlah yg sudah membisiki Anda. Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik dan Anda bersyukur atas banyak hal, Tuhan sudah memberkati Anda.
Ketika sesuatu yang menggembirakan terjadi dan Anda dipenuhi dengan perasaan yang hebat, Tuhan sudah tersenyum pada Anda. Ketika Anda memiliki sebuah tujuan untuk dipenuhi dan sebuah mimpi untuk diikuti, Tuhan sudah membuka mata Anda dan memanggil nama Anda. Ingat bahwa dimana pun Anda berada atau apa pun yg sedang Anda hadapi... TUHAN SELALU TAHU..