Senin, 28 November 2011

KEKUATAN AIR -POWER OF WATER

Rahasia Dahsyat Kekuatan Air (power of water ).
Selama berabad-abad lamanya manusia selalu tergantung pada air. Air bisa sangat bermanfaat bagi manusia untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dll.
Dengan demikian ada sebuah pertanyaan : benarkah air mampu merespon positif ?
Pertanyaan diatas terjawab juga akhirnya di abad modern ini. Melalui penelitian tentang air yang dilakukan ilmuwan Jepang Dr.Masaru Emoto akhirnya dapat kita ketahui bahwa air pun ternyata HIDUP dan dapat memberikan respon yang positif ataupun negatif terhadap manusia ( KARENA TUBUH MANUSIA 72 % TERDIRI DARI AIR ) .
Dr.Masaru Emoto berhasil mendapatkan foto kristal air. Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celcius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi. Hasilnya adalah air ternyata mampu merespon terhadap kata-kata,  musik baik secara positif ataupun negatif.
Jika kita mengatakan pada air kata-kata "cinta dan terima kasih" maka hasil foto kristal airnya sungguh dahsyat yakni membentuk kristal air heksagonal yang indah. Sebaliknya, jika kita mengatakan pada air kalimat "kamu bodoh" maka tidak akan membentuk kristal bahkan gambarnya jelek sekali. Simak perbedaan fotonya berikut ini :
Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan "kamu bodoh" :

Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan "cinta dan terima kasih" :


KATA2 YANG BAIK ATAU POSITIF SANGAT BERDAMPAK PADA KEHIDUPAN MANUSIA.
Percobaan terhadap air tidak hanya dilakukan dengan kata-kata namun juga melalui musik. Ternyata musik klasik mampu merubah air membentuk kristal yang sangat indah sedangkan musik heavy metal justru membentuk air yang tidak baik.

Sebuah kesaksian ;  ada air terjun yang sangat indah dan airnya sangat jernih dan bersih tetapi ketika air difoto tampak buruk sekali, akhirnya diselidiki ; ada seorang wanita yang mati bunuh diri diair terjun tersebut.
Kemudian air ini dibawa dalam acara ibadah sebuah gereja, ada ditaruh didalam kantong celana.  
Gambar air SEBELUM dibawa kegereja :


Gambar kristal air SESUDAH dibawah kegereja dalam sebuah ibadah  :


Dengan penelitian ini, jelaslah sudah bahwa bahwa seseorang bisa mengalami kesembuhan  melalui kata2 doa, ibadah , firman Tuhan , kata2 yang baik; kasih, cinta, sayang, air yang ada didalam tubuh kita akan mengalami  dampak kekuatan yang dapat  mengalahkan  penyakit yang berat sekalipun.
Maka alkitab mengajarkan makan dan minum kita perlu berdoa, kalau ada racun akan ternetlalisir oleh kuasa NAMA TUHAN YESUS, DAN KUASA DARAH YESUS, doa  ternyata akan mampu merubah air/makanan menjadi sesuatu yang baik bagi tubuh.
Untuk itu marilah kita berhati-hati! apalagi tubuh kita sendiri ternyata terdiri dari 72% air. Jika kita memiliki pikiran negatif maka air dalam tubuh kita juga akan membentuk pola yang negatif. Akibatnya malah bisa menimbulkan penyakit atau masalah lainnya. Tidaklah mengherankan jika stress ternyata memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap timbulnya penyakit.
Dengan penemuan yang brilian ini, kini saatnya bagi kita semua memiliki pikiran yang positif, menggunakan kata-kata yang baik,  yang membangun! Hingga  akan mempengaruhi air yang ada ditubuh kita. Dari semua itu akan berdampak dalam pekerjaan, keluarga kita, dan kesuksesan hidup pribadi kita.