Kamis, 24 November 2011

SEPATAH KATA PENULIS

Saya saat ini sangat sedih sekali : saya pernah menulis gereja saat ini mengalami stagnasi, artinya banyak anak2 Tuhan - orang percaya terhilang.
penyebabnya :
1. pemahaman firman digereja kurang, sehingga ketika di hempas   
    badai   tenggelam - tawar hati, kecewa.
2. kurangnya pemerhati gembala - karena banyak yang suka kegereja
    besar, sedangkan  gereja kecil  tidak bebas beribadah; sehingga 
    banyak kegiatan kerohanian terhenti.
3. sulitnya hidup - waktu lebih banyak tersita kerja cari duit....duit.
4. perkembangan zaman modern - repot antar anak les ini ....les itu.
5. saya perhatikan banyak orang lebih senang melayani digereja mapan.
6. penginjilan atau merangkul yang terhilang ; kurang pekerja, kurang 
    ada " hati Tuhan Yesus yang penuh belas kasihan"
7. orang sekarang juga bebal , susah dinasehati, lihat pemberontakan 
    anak2 didalam keluarga "2 tim 3 manusia akhir zaman"
saya sedih sekali saya menghimbau setiap yang baca web ini , jika anda 
ada di rel "mengasihi Tuhan Yesus sungguh2 " bantu lah : medoakan, 
melayani, menjadi pemerhati; bagi mereka2.
Bagi Tuhan tiada yang mustahil , suatu saat mungkin iman kita lagi down, Tuhan akan membayarkan apa yang kita tabur.

JESUS LOVE U, HE NEED U, HE LIKE U, HE SAVE U, JESUS VERY LOVE U.

CATATAN: JIKA KITA SUDAH LAKUKAN YANG DIATAS, PASTI AKAN BANYAK ORANG YANG BELUM PERCAYA BERTOBAT.