Kamis, 03 November 2011

PERTOBATAN SEJATI


PERTOBATAN SEJATI  
 "Ujilah dirimu sendiri, apakah kamu tetap tegak di dalam iman, selidikilah dirimu! Apakah kamu tidak yakin akan dirimu, bahwa Kristus Yesus ada di dalam diri kamu sebab jika tidak demikian, kamu tidak tahan uji." 2Kor 13:5
 Jika Anda tetap tidak mau
·        masuk ke dalam pertobatan sejati sampai akhir, Anda masih terhilang.
·       Jika Anda tidak dapat menunjukkan "perubahan hidupmu" secara nyata, Anda masih terhilang. 
·       Jika Anda percaya bahwa Anda dapat menyelematkan diri Anda sendiri, dan karena Anda percaya pada fakta-fakta Alkitab, tanpa perlu bertobat dan memperoleh kasih karunia oleh iman, Anda masih terhilang seperti Iblis, yang percaya bahwa "banyak jalan menuju Roma" dan "cara keselamatan".
·       Jika Anda percaya fakta bahwa Anda telah membuat 'keputusan' ' atau berdoa "menerima Yesus Kristus", Anda masih terhilang.
·       Jika Anda berpikir bahwa Anda telah diselamatkan oleh karena Anda telah mengaku dosa atau "meminta Yesus masuk ke dalam hatimu," Anda masih terhilang!
·       Oh, saya mau Anda membuang kepercayaan palsu Anda! Jangan sampai Anda tertinggal pada hari pengangkatan! Jangan biarkan Anda mati dan pergi ke neraka!
Buanglah pertobatan palsumu dan carilah Yesus Kristus, Anak Allah, pribadi dari Tritunggal, Mesias, Pemelihara, Perantara antara Allah dan manusia! Carilah Yesus sampai engkau menemukan Dia dan biarkan Dia menyucikan dosa-dosa Anda dengan DarahNya!
"Menaburlah bagimu sesuai dengan keadilan, menuailah menurut kasih setia! Bukalah bagimu tanah baru, sebab sudah waktunya mencari TUHAN sampai ia datang menghujani kamu dengan keadilan." Hos 10:12
 "Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam kasih Kristus Yesus."   Rom 3:24-25
Tetap, seseorang berkata, "Saya dapat menunggu dan kemudian nanti diselamatkan pada masa kesusahan besar." Ah, itulah sebabnya Iblis disebut sebagai penipu yang cerdik! Benar, Anda mungkin akan mengalami penganiayaan lebih buruk dari pada penganiayaan yang telah dialami orang-orang Kristen di China dan Vietnam saat ini ketika mereka menjadi orang Kristen sejati. Mereka sekarang mengalami kesusahan yang luar biasa dalam penganiayaan saat ini. Namun pada masa  Kesusahan Besar nanti jauh lebih buruk dari itu.
 Anti kristus akan menganiaya semua orang Kristen sejati pada periode itu Why 13:7. Pemerintah akan banyak memenggal kepala para "saksi Kristus" Why 20:4. Orang-orang yang menjadi Kristen pada waktu itu akan "dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki." Why 6:9
 Jangan menunggu lagi! Jangan sampai Anda ditinggalkan! Jangan menunggu sampai Anda di tangkap, dianiaya, dipenjarakan dan dipenggal kepala Anda dan baru menjadi Kristen! Datanglah kepada Yesus Kristus dengan segenap hatimu - sekarang juga!