Senin, 08 Agustus 2011

PUISI - AKU WANITA


Aku Wanita
Sangat biasa tak cantik memikat, tak pula membuai,
Tapi takdir tlah bawaku hadir di depanmu
Menjadi satu satunya wajah yang menghias hatimu,
Dulu selalu selamanya
Semoga bahagia

Aku Wanita
Kadang lembut atau kasar menyatu lebur
Berteriak kala marah
Menangis saat sedih
Merajuk saat manja
Menggigil amarah saat terhina
Menuntut saat terbebani

Aku Wanita
Mungkin tak kan pernah bisa
Jadi inginmu jadi harapmu
Jadi  pelindungmu saat kau rapuh
Karna aku tetap aku
Seperti Tuhan beri adanya
Sebagaimana perempuan lain
Tak miliki hati baja, kemudaan abadi atau kesabaran ekstra,
Jika di sakiti, Kupasti terluka menganga perih tak terperi,

Aku Wanita
Kalau kau terima jalanku tetaplah disini
Beriku ruang tuk tetap denganmu
Menjadi bagian dihidupmu
Dan aku tetap seperti aku, selalu yang kumau,
Dengan inginku,