Rabu, 24 Agustus 2011

ANAKKU PERCAYALAH KEPADAKU - PUISI


ANAK-KU PERCAYALAH KEPADA KU

Tak selalu AKU berkata' YA'....
Ada kalanya AKU berkata 'TIDAK'.....
Ada kalanya AKU berkata ' TUNGGU'....
Tapi apapun jawaban-KU,,,,AKU minta padamu....
percayalah kepada-KU dg sgenap hatimu.....

Terkadang AKU mengambil yang 'BAIK' darimu....
Untuk menggantikannya dengan yang 'TERBAIK'....
Terkadang juga,,, AKU membiarkanmu berjalan dalam lembah kekelaman...
Tapi kau harus tau,,,,AKU tak pernah meninggalkanmu sendiri......
Gada-KU dan tongkat-KU,,, yg akan menghibur dan menylamatkanmu....
(MAZMUR 23:4)......

Anak-KU,,,, ketahuilah....
Kamu sangat berharga dan mulia di mata-KU....
Dan AKU,,, sangat...sangat... mengasihi kamu (YES 43:4)....
Itu sebabnya,,, AKU sudah melukiskan kamu....
Dalam telapak tangan-KU (YES 49:16)....

Anak-KU,,,, ketahuilah....
AKU tidak akan pernah bisa berhenti untuk mengasihimu....
Meski terkadang kamu meragukan AKU ???....
Meski hati-KU sakit,,, karna kau meragukan AKU.....
Kasih-KU padamu tidak akan pernah berubah....
Karna kasih-KU tetap sama,,, baik hari ini, kemarin,,, dan selamanya...
Aku tidak akan pernah berubah (IBRANI 13: 8).....