Kamis, 11 Agustus 2011

BELAJAR ALKITAB YUK !!! MAT 4


MAT 4:12-17 Yesus tampil di Galilea : Yes 8:23, 9:1 jauh sebelum Tuhan Yesus dilahirkan , Nabi Yesaya menubuatan tentang pelayanan Tuhan Yesus “ Bertobatlah kerajaan sorga sudah dekat, saya akan memberi gambaran ; jika sebuah kerajaan berarti ada seorang Raja yg bertahta memimpin rakyat ( BETUL ) : berikan dirimu dipimpin oleh Raja diatas segala raja : YESUS” KAMU PASTI BAHAGIA.

Mat 4:18-22  Petrus/Simon , Andreas , Yakobus, Yohanes “mari, ikutlah Aku, dan kamu akan kujadikan penjala manusia; lalu merekapun meninggalkan jalanya/meninggal perahu serta ayahnya , begitu mudah mereka mengambil keputusan seperti KENA HIPNOTIS; ngak ada bagaimana, apakah, untuk apa, dimana??? Tidak ada pertanyaan juga tidak ada argumentasi, INDAHNYA KALAU SEMUA ANAK TUHAN HARI INI SEPERTI ITU.

Mat 4:23-25  kedatangan Tuhan Yesus memberikan :
·       Memberitakan injil kerajaan Allah
·       Melenyapkan segala penyakit/kelemahan/buruk keadaan
·       Menderita berbagai penyakit , sengsara, kerasukan
·       Sakit ayan, lumpuh
Tuhan Yesus memberi KELEGAAN/KELEPASAN/KESEMBUHAN, mat 8:17 hal itu terjadi supaya genaplah firman yg disampaikan nabi Yesaya “Dialah yg memikul kelemahan kita dan menanggung penyakit kita” Yes 53:4 nubuatan penderitaan Tuhan Yesus.