Senin, 08 Agustus 2011

ZONA NYAMAN


" Pada saat itu terjadi gempa bumi yg dasyat dan sepersepuluh bagian
dari kota itu roboh, dan tujuh ribu orang mati oleh gempa bumi itu dan
orang-orang lain sangat ketakutan, lalu memuliakan ALLAH yang di surga." Wahyu 11:13 baca: Yesaya 49:8

Adalah kebiasaan manusia bila masalah datang baru datang ke gereja. Sebab apa yg dituliskan di kitab Wahyu ini terjadi juga pada anak-anak TUHAN pada zaman sekarang. Hidup sungguh-sungguh di dalam TUHAN setelah mendapatkan masalah.
Suatu hari saya sedang menemani seorang tamu
dari Australia (seorang penginjil ).Ada satu pertanyaan yg aku ajukan
kepadanya, Saya bertanya demikian, " Mengapa injil terkadang susah
menembus orang-orang di negara barat yg notabene menyebut mereka
sebagai orang kristen ?"
Dia menjawab." Ada satu alasan untuk itu sebab penghasilan mereka yang rata-rata sudah tinggi sehingga secara otomatis segala kebutuhan dengan mudah terpenuhi. Dan kalau ada waktu senggang mereka akan melancong keluar kota atau bahkan ke luar negeri . Dengan kata lain "everyting is fine". Jadi kalau mereka di tanyai mengapa mereka tidak pergi ke gereja ? Dengan santai mereka akan menjawab, " buat apa saya ke gereja ? toh segala keperluan saya sdh terpenuhi dan keadaan saya baik-baik saja."
Saudara sebaiknya Anda mengucap syukur kalau saat ini Anda dilanda masalah, sebab karena masalah itulah Anda dekat dg TUHAN dan selalu berseru kepada TUHAN. Namun lebih bijak lagi kalau dalam setiap situasi Anda datang kepada TUHAN / melekat kepada TUHAN. Seperti di katakan Mazmur 91:14 "Sungguh, hatinya melekat kepada-KU, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-KU."


Perhatikan !!!
bahwa kita datang kepada TUHAN bukan karena TUHAN menjawab doa-doa kita, tetapi ada satu alasan yg lebih penting. Apa itu ? Supaya Anda di damaikan dg ALLAH. Inilah inti dari berita injil itu. kalau ada orang kristen yg memberitakan injil tetapi menekankan berkat jasmani yg akan di terima oleh mereka yg percaya, Ya itu sebenarnya orang tersebut memberitakan sebagian kebenaran yg kecil saja.Jadi Anda kalau bermaksud memberitakan injil, sampaikan kepada orang yg terhilang tersebut bahwa jiwanya perlu di selamatkan, Hidupnya yg masih berseteru dg ALLAH perlu di damaikan. Jangan ragu untuk menyampaikan berita bahwa penghukuman menanti mereka yg menolaknya.