Senin, 01 Agustus 2011

BELAJAR ALKITAB YUK !!! KEJ 18

KEJ 18 Tuhan kembali menegaskan/mengulangi janjinya tentang keturunan. Ayt 10 “sesungguhnya Aku akan kembali tahun depan mendapatkan engkau, pada waktu itulah sara, isterimu, akan mempunyai seorang anak laki2”………didalam kehidupan kita; seringkali Tuhan mengulang2 janjinya lewat khotbah, renungan, nasehat; bahkan kita sudah seringkali ditolong Tuhan, dikuatkan, diampuni, dipulihkan , diberkati; tapi kerapkali kita juga seperti Sara tertawa ketika menghadapi pencobaan “mungkinkah aku hamil ; aku sudah mati haid dan suami sdh lanjut usia??? Mungkinkah aku hamil ; sudah sepuluh tahun aku menikah??? Mungkinkah aku sembuh??? Mungkin usahaku pulih??? Mungkinkah....mungkinkah??? ada banyak masalah yang saat ini kita hadapi….tapi percayalah ayt 14 ADAKAH SESUATU APAPUN YANG MUSTAHIL UNTUK TUHAN???
Ayt 15 Tuhan tahu apapun yang kita perbuat tak ada yang tersembunyi dihadapan-Nya. Seperti Ia juga tahu apa yang diperbuat Sara “tidak memang engkau tertawa”.