Kamis, 04 Agustus 2011

KEMERDEKAAN


Saudaraku, kita semua tahu bahwa bulan Agustus, tgl 17 bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Secara fisikly bansa Indonesia merdeka dari penjajah, tapi secara keseluruh aspek social budaya ekonomi Indonesia belum merdeka. Anda pasti mengerti yang saya maksudkan.
Nah ! didalam Tuhan : banyak anak2 Tuhan juga belum merdeka secara tubuh, roh dan jiwa.
Pertanyaannya kenapa ??? mari kita lihat jawabannya :
Yoh 8:36 Jadi apabila Anak itu MEMERDEKAAN KAMU, KAMUPUN BENAR-BENAR MERDEKA. Artinya Tuhan Yesus sudah TEBUS KITA/MEMERDEKAAN KITA dan kita seharusnya BENAR-BENAR MERDEKA.
TAPI KENYATAANNYA ; banyak anak2 Tuhan masih di jajah penyakit, ekonomi morat marit, iblis/hidup dalam dosa, prustasi, merana/tdk bahagia, usaha tidak berhasil, keluarga berantakkan, anak2 memberontak, dan masih banyak lagi…….………………
JAWABANNYA :
Yoh 8:37   Aku tahu, bahwa kamu adalah keturunan  Abraham, TETAPI KAMU BERUSAHA UNTUK MEMBUNUH AKU KARENA FIRMANKU TIDAK BEROLEH TEMPAT DIDALAM KAMU             ( bacalah berkali2 X……) perhatikan baik2                                               : kita DITUDUH MEMBUNUH DIA/BAPA/YESUS, KARENA KITA TIDAK BERIKAN TEMPAT                                                                         
·       DIHATI KITA UNTUK FIRMAN BERDIAM/ BERTAHTA/ BERTUMBUH
·       KITA TIDAK BERIKAN PIKIRAN KITA DIKUASAI FIRMAN
·       KELAKUAN/KARAKTER TIDAK KITA BERIKAN  DIPERINTAH  FIRMAN
·       DAN KESELURUHAN HIDUP KITA; TIDAK KITA BERIKAN DIKUASAI FIRMAN.
TUHAN SUDAH BERJANJI AKAN TERUS MEMBERKATI KITA, tapi JANJI TUHAN SELALU BERSYARAT MAZ 1:1-3 kita berbahagia kalau kita renungkan firman siang dan malam ; artinya memberi tempat dalam seluruh aspek hidup kita dikuasai firman Tuhan, makan Tuhan akan membuat kita berhasil. 
Kesaksian ; SAYA PENULIS  MENGALAMI SECARA PRIBADI dan MENGENAPI JANJI TUHAN, TAPI HIDUP bukan tidak ada masalah, JUSTRU SELALU ADA TANTANGAN, NAMUN KEMENANGAN PUN AKAN KITA RAIH.            
HOLY, HOLY, HOLY 2X    I WANT TO SEE YOU