Kamis, 19 Januari 2012

berjuanglah ...sungguh 2....penuh kerinduan .....sadari kebutuhab bertumbuh

shalom, 

tahun 2012 kita harus selangkah lebih maju 
selangkah lebih meningkat 
selangkah lebih dewasa
untuk serupa dengan Tuhan Yesus ; harus ada perjuang, harus ada kesungguhan, harus menyadari kebutuhan akan firman Tuhan untuk bertumbuh ...
langkah kita tidak ditentukan awal...banyak anak Tuhan ...cinta mula2 .....1 mgg 3-4 kali pergi ibadah..... tidak sabar mempelajari kebenaran....
namun ketika melewati proses.... ada penderitaan...ada masalah....terhimpit oleh keadaan ...
berapa banyak anak Tuhan kecewa ...kendor...dan akhirnya terhilang .... karena ...
* malas berdoa...
* malas baca firman Tuhan...
* tdk gairah...tdk semangat beribadah...
* kegereja sms...nguap sedikit ....pulang tdk tahu apa yang di khotbahkan .... pertanyaan saya bagaimana bisa berubah...bertumbuh....atau mengalami pembaharuan....


saya sangat percaya firman Tuhan itu penuh kuasa ...akan mengerjakan perubahan dalam hidupmu...
saya percaya doa ...adalah kuasa yang terbesar dibumi....yang mendatang mujizat ...untuk mengalami perubahan....
saya percaya iman...adalah kunci untuk membuka semua pintu yang tertutup....untuk terjadi perubahan....
saya percaya kesetiaan mendatangkan...perubahan....


doa saya, mari kita maju terus ....tahun 2012 ini mujizat demi mujizat terjadi dalam hidup kita, JESUS VERY LOVE U