Senin, 02 Januari 2012

MASA DEPAN


MASA DEPAN
Efesus 2:6-7
"Dan di dalam Kristus Yesus Ia telah membangkitkan kita juga dan memberikan tempat bersama-sama dengan Dia di sorga, supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus."

1 tahun yang lalu  film 2012 dunia akan berakhir-kiamat, cukup membuat banyak orang takut – dan kuatir, hal ini benar2 terjadi. Ada hal yang saya perhatikan ; banyak orang tidak lagi menginvestasikan uangnya,  tetapi menghambur2Kan untuk hanya makan2, pesta pora, atau bersenang2. Orang2 ini sebenarnya sudah kehilangan sukacita karena ketakutan, dan mencari sukacita dunia – yang semu.
Saya pribadi mempercayai, setiap yang tertulis dialkitab, bukan pikiran imajinasi manusia.    Dan seharusnya kita berjaga2 , ketika hal itu benar2 terjadi, kita adalah orang2 yang sudah siap.
Mungkin saat ini ada yang begitu kuatir akan masa depan,  Bagaimana saya nanti tua,  "Bagaimana nasib anak-anak saya yang masih kecil, Bisakah mereka meraih mimpi mereka?", percayalah Tuhan sangat tahu kehidupan kita. Dia-lah perancang terbaik yang tiada duanya di seluruh alam semesta ini. Masalah keuangan, pekerjaan, bisnis, masa depan anak-anak, Tuhan sudah mengaturnya dengan sempurna.

Jangan takut!! Ketika Anda menyerahkan seluruh hidup kepada Tuhan maka Dia yang akan menuntun kehidupan Anda kepada rancangan-Nya yang indah.

2012 Bersama Tuhan, masa depan hidup kita pasti luar biasa cerah.