Senin, 02 Januari 2012

SELALU BERHASIL


SELALU BERHASIL
Kejadian 39:2
"Tetapi TUHAN menyertai Yusuf, sehingga ia menjadi seorang yang selalu berhasil dalam pekerjaannya; maka tinggallah ia di rumah tuannya, orang Mesir itu."

Yusuf selalu berhasil melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya, setiap pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya pasti memuaskan setiap orang.  kejujuran yang ia miliki juga membuat tuannya menyerahkan urusan rumah secara penuh kepadanya. Walaupun banyak orang yang hendak menghancurkan kehidupannya, tetapi tidak ada satu pun yang berhasil. Akhir kisah hidupnya yang menyedihkan pun berubah menjadi begitu luar biasa. Ia diangkat sebagai perdana menteri di Negara, semasa ia memerintah, bahaya kelaparan yang melanda di dunia saat itu pun dapat diatasi dengan sangat baik.
Yusuf adalah bukti bagaimana penyertaan Allah begitu nyata dan mengubahkan berbagai prediksi manusia. Ketika ada rencana yang jahat hendak mematikan dirinya, tangan Allah membelokannya sehingga menjadi kebaikan.

Apakah Anda ingin menjadi orang yang selalu berhasil dalam pekerjaan atau usaha yang sedang anda rintis?  Peganglah janji Tuhan dan lakukan firman menjadi gaya hidupmu,  gunakan sabuk pengaman firman Tuhan.
2012 TARGET HIDUP LEBIH BAIK.