Minggu, 01 Januari 2012

KESEHATIAN MENDATANGKAN KEBERHASILAN


KESEHATIAN MENGDATANGKAN KEBERHASILAN
Filipi 4: 2-3
"Euodia kunasihati dan Sintikhe kunasihati, supaya sehati sepikir dalam Tuhan. Bahkan, kuminta kepadamu juga, Sunsugos, temanku yang setia: tolonglah mereka. Karena mereka telah berjuang dengan aku dalam pekabaran Injil, bersama-sama dengan Klemens dan kawan-kawanku sekerja yang lain, yang nama-namanya tercantum dalam kitab kehidupan. Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!"
Teryata berbeda pendapat dapat menyebabkan pertengkaran yang menyebabkan sukacita – damai sejahtera hilang. Pernahkah Anda berpikir bila di dalam satu tim sepakbola yang sedang bertanding di tengah lapangan, para pemainnya hanya mengandalkan kemampuan individu dan mengesampingkan kerjasama? Tentu saja kekalahan akan dialami oleh tim tersebut.
Beitu juga dalam sebuah orchestra , pemain harus memainkan music yang serasi – harmonisasi. Paulus mengajarkan pentingnya kerjasama,
‘sehati sepikir' mengenai kesesuaian berarti usaha-usaha Anda memperlengkapi usaha-usaha orang orang lain, bukannya bertentangan dengan mereka.

Kesatuan mengarahkan Anda kepada keberhasilan, tetapi keegoisan akan membawa ke dalam jurang kegagalan.

2012 AWAL KEBERHASILAN