Minggu, 01 Januari 2012

DIDALAM BADAI ADA TUHAN


DIDALAM BADAI ADA TUHAN
Mazmur 32:7
"Engkaulah persembunyian bagiku, terhadap kesesakan Engkau menjaga aku, Engkau mengelilingi aku, sehingga aku luput dan bersorak."

Pada hari dan waktu kesukaran mengelilingi kita di segala bidang-aspek kehidupan kita; kemerosotan ekonomi, kegagalan usaha, pernikahan berantakan atau buruknya kesehatan. Tuhan telah berjanji untuk menolong kita, menguatkan kita, menghibur kita, dan memberi kelegaan kpd kita.

Jika Anda menghadapi masalah, satu hal yang anda harus tahu Tuhan tidak selalu menjawab instant – tetapi ada kalanya Tuhan menggunakan untuk memeroses kita dengan waktu2 yang cukup lama – panjang.
Tetaplah bersama-Nya , lakukan setiap perintah-Nya. Raja Daud telah membuktikannya dimana ketika itu ia hendak dibunuh oleh Abimelekh, tetapi karena pertolongan Tuhan ia pun dibebaskan maz 34. Dalam mazmur tersebut dituliskan bagaimana ia melakukannya.
1.   pertama yang dilakukan Daud adalah mencari Tuhan.
2.   Kedua, berseru kepada Tuhan. Dia akan menyelamatkan Anda dari semua kesesakan
3.   takut akan Tuhan. Artinya menghormati otoritas Tuhan
Jika menginginkan Tuhan menjadi Tuhan dari kesulitan Anda maka izinkanlah Dia menjadi Tuhan dari hati Anda. Maka anda akan melihat dan mengalami Tuhan. Seperti ayub 42.
JADIKAN 2012 LEBIH DEKAT DENGAN TUHAN YESUS