Senin, 02 Januari 2012

KETELADANAN


Amsal 29:19
"Dengan kata-kata saja seorang hamba tidak dapat diajari, sebab walaupun ia mengerti, namun ia tidak mengindahkannya."

"Orang lebih dahulu dipengaruhi oleh apa yang mereka lihat," Anda bisa mempercayai pernyataan ini atau tidak, tetapi itulah kenyataannya. Jika Anda saat ini ingin membeli kue maka Anda akan melihatnya apa kah bentuknya menarik, tidak peduli rasanya.
dalam kenyataan kehidupan didunia ini juga orang kaya, pintar , hebat ; akan lebih mudah mempengaruhi orang lain. Atau jika anda memiliki siikap positif, dapat dipercaya, dan mempunyai kualitas-kualitas mengagumkan, mereka akan mencari Anda sebagai pengaruh dalam kehidupan mereka. Saat Anda bertemu dengan orang-orang yang belum mengenal Anda, pada mulanya Anda pasti belum mempunyai pengaruh pada mereka, namun pada saat berinteraksi dan menjalin hubungan ; mereka akan melihat segala tindakan Anda yang membangun-mempengaruhi kehidupan mereka maka disitulah Anda mendapatkan kepercayaan. Oleh karena itu, jagalah kepercayaan yang mereka berikan dengan cara hidup benar di hadapan Tuhan.

Keteladanan yang Anda tampilkan melalui perbuatan memiliki pengaruh sangat besar dibandingkan perkataan yang indah dan enak didengar.

2012 JADILAH TELADAN, MILIKI KARAKTER KRISTUS