Selasa, 26 Juli 2011

JESUS LOVE U YOH 3:16

Kata-kata yang engkau baca adalah benar, kata-kata ini akan merubah kamu , karena kata-kata ini datang dari hati Tuhan sendiri ; DIA MENGASIHI MU :
ANAKKU,
Engkau mungkin tdk mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang diri mu, Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri, Aku mengerti segala jalanmu maz 139:1-3
Setiap helai rambut di kepala mu terhitung semuanya mat 10:29-31
Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku kej 1:27
Didalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada, sbb engkau ini adalah keturunan-Ku  kis 17:28
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan yer 1:4-5
Aku mengenal engkau sejak semula sblm Aku menciptakan segalanya efs 1:11-12
Engkau ada bukan karena kesalahan, krn hari-hari mu ada tertulis dlm kitab-Ku maz 139:15,16
Aku telah menentukan waktu yg tepat untuk kelahiran mu dan dimana engkau
Akan hidup kis 17:26
Kejadian mu dahsyat n ajaib, krn aku menenun engkau dlm kandungan ibu mu maz 139:13,14
Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan maz 71:8
Seringkali Aku  tak dipahami oleh mrk yg tdk mengenal Aku yoh 8:41-44
Aku berada ditempat yg tdk jauh dari mu, Aku adalah kasih yg sempurna
1yoh 4:16
Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan kasih-Ku untuk mu, Semua itu krn engkau adalah anak-Ku 1yoh 3:1
Aku adalah Bapa mu, Aku memberikan lebih dari yg dpt diberikan bapa mu yg ada didunia  mat 7:11
Krn aku adalah Bapa mu disurga yg adalah sempurna mat 5:48
Setiap pemberian yg baik n setiap anugrah yg sempurna engkau terima dari tangan-Ku, krn Akulah pemelihara mu n Aku memberi semua yg engkau perlukan mat 6:31-33
Rancangan-Ku yg  Aku berikan kpd mu adalah hari depan yg penuh harapan yer 29:11
Krn aku mengasihi mu, dgn kasih yg kekal yes 31:3
Pikiran-Ku terhadap engkau tdk terhitung sprt pasir ditepi pantai maz 139:17-18
Dan Aku bergirang karena engkau dengan suka cita dan sorak sorai Zef 3:17
Aku tak pernah berhenti berbuat baik kepada mu Yer 32:40
Karena engkaulah harta kesayangan-Ku kel 19:5
Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dgn hati-Ku dan jiwa-Ku yer 32:41
Aku akan menunjukkan kepada mu hal-hal yg besar dan ajaib yer 33:3
Jika engkau mencari Aku dgn segenap hati mu, engkau akan menemui Aku ul 4:29
Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepada mu apa yang diinginkan hati mu maz 37:4
Karena Akulah yang mengerjakan didalam mu kemauan -Ku flp 2:13 
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yg engkau pikirkan efs 3:20
Karena Akulah yang menganugerahkan penghiburan abadi kpd mu 2Tes 2:16-17
Akulah juga Bapa yg menghibur mu dalam segala penderitaaan mu 2Kor 1:3-4
Ketika engkau patah hati, Aku dekat kepada mu maz 34:19
Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Aku membawa engkau dekat kehati-Ku yes 40:11
Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari mata mu why 21:3-4
Dan aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita diatas bumi yoh 17:23
Akulah Bapa mu dan Aku, mengasihi engkau seperti Aku mengasihi putra-Ku Yesus, karena didalam Yesus kasih-Ku kepada mu dinyatakan  yoh 17:26
Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku ibr 1:3
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihak mu dan bukan untuk melawan mu rom 8:31
Dan untuk memberitahukan mu bahwa Aku tak memperhitungkan pelanggaran mu,  Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan  1yoh 4:10
Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasih-Ku untuk mu, Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapatkan kasih mu
rom 8:31-32
Jika engkau menerima anugerah Anak-Ku Yesus engkau juga menerima Aku
1yoh 2:23
Dan tak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasih-ku rom 8:38-39
Kembalilah n Aku akan mengadakan pesta terbesar yg pernah ada disurga luk 15:7
Selamanya Aku tetaplah Bapa, pertanyaan-Ku adalah maukah engkau menjadi anak-Ku yoh 1:12-13
Aku menanti-nantikan engkau Luk 15:11-32