Minggu, 24 Juli 2011

KEBAHAGIAAN

Saudaraku yang terkasih ada banyak orang berpikir :
·         Kalau aku kaya pasti bahagia
·         Kalau aku punya suami/istri pasti bahagia
·         Kalau aku punya anak pasti bahagia
·         Kalau aku cantik/ganteng pasti bahagia
·         Atau kalau pintar pasti bahagia
·         Dan masih ada banyak hal yang menurut ukuran kebahagiaan manusia.

Namum alkitab berbicara berbeda mat 5:1-12 ; kalau kita miskin, kalau kita berdukacita,  kalau kita lemah lembut, kalau lapar haus kebenaran, kalau kita murah hati, kalau suci hati kita, kalau kita adalah seorang pembawa damai, kalau kita dianiaya, kalau kita difitnah, kalau kita bisa mengampuni, dan kalau kita mengalami pencobaan yak 1:12 ( berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, ………)
Jika kita analisa apa yang tertulis dialkitab adalah sesuatu yang membuat kita tidak menyenangkan bahkan kerapkali membuat kita memberontak.

kesaksian :
ketika saya melayani dari keluarga- ke keluarga, pribadi- ke pribadi ; ada yang kaya, cantik, pintar, menurut ukuran dunia mereka harusnya digolongkan orang yang berbahagia  ; tetapi kenyataan bagi setiap kita yang percaya/pengikut kepada YESUS KRISTUS : yang saya temukan kebahagian bukan pada hal-hal yang fana tetapi mengarah kepada kehidupan kerohanian kita.
Why 1:3, why 22:7,14 berbahagialah membaca, mendengar, dan menuruti firman Tuhan serta hidup dalam kekudusan.
Tuhan Yesus memberkati.