Selasa, 26 Juli 2011

KEBEBASAN

Roma 8 : 2 " Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut "

Saudara yang terkasih dalam Yesus Kristus, pernahkah anda berpikir bahwa kebebasan itu mahal harganya ? coba anda renungkan kalimat berikut ini " Hidup dalam Kristus Yesus akan memberikan kebebasan sejati dalam kehidupan anda "

Saudara dapat membayangkan kapal Indonesia yang disandera di Somalia. Mereka yang sudah dibebaskan dan bisa berkumpul dengan keluarga kembali itu merupakan suatu “kebebasan yang memberi kebahagian dan sukacita yang tidak ternilai”

Kita dapat menikmati kebebasan setiap hari, sukacita merupakan peringatan yang baik tentang bagaimana kita harus bersyukur kasih Tuhan Yesus dikayu salib memberi kita kebebasan dari dosa. Jangan melupakan betapa kita sangat diberkati.
Hal ini juga berlaku dalam hidup rohani. Siapa pun di antara kita yang sudah lama menjadi orang kristiani jangan lupa anda bukan lagi hamba dosa, tetapi Anda juga dibebaskan agar menjadi kudus dan menikmati hidup kekal di dalam Kristus Yesus Rom 6 : 22 Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal.

Anda telah dibebaskan dan mendapatkan kehidupan yang bebas dari Allah, jadi rayakanlah kebebasan Anda di dalam Kristus dengan menyediakan waktu untuk mengucapkan syukur dan melayani Dia. Jesus love u