Rabu, 27 Juli 2011

7 LANGKAH MENUJU KESUKSESAN


Terkadang masalah berdatangan silih berganti dalam hidup kita. bahkan terkadang sekalipun Tuhan ijinkan masalah yang  satu belum selesai, masalah lain sudah mulai memasuki hidup kita..
So ….. I can’t do anything… But with God, I can do all things: 7 kata “UP” untuk sukses
1. WAKE UP (bangun).
Tidak peduli berapa kali kita gagal, tapi jika kita lebih banyak bangun dan memulai lagi, kita akan sukses.
2. DRESS UP (berhias).
Kecantikan dari dlm jauh lebih penting daripada sekedar hiasan luar yang sementara. Miliki mentalitas berkelimpahan, hasil dari suatu harga diri dan rasa aman yang dalam. Ini akan menghasilkan kesediaan untuk berbagi pernghormatan, keuntungan, dan tanggung jawab.
3. SHUT UP (berhenti bicara).
Berhentilah bicara tentang kesuksesan masa lalu, sudah saatnya fokus’kan diri untuk kesuksesan masa depan.
4. STAND UP (berdiri).
Berdirilah teguh pada keyakinan awal bahwa kita pasti berhasil.
5. LOOK UP (pandanglah).
Saat peresmian Disney Land, seorg wartawan bertanya pada istri almarhum Walt Disney “bagaimana perasaan bapak kalo lihat impian’nya telah jadi kenyataan dgn dibuka’nya Disney Land ini?” Istri Walt Disney menjawab “Ia telah melihat ini semua terjadi jauh sebelum proyek ini terbentuk”. Lihatlah semua impian kita dalam imajinasi kita seakan-akan semuanya telah terjadi.
6. REACH UP (Capailah).
Capailah sesuatu yang lebih tinggi dari prestasi sebelumnya karena itu menandakan bahwa kita memang bertumbuh.
7. LIFT UP (Naikkan).
Naikkan semua impian kita dalam bentuk doa dan ucapan syukur seakan-akan semua telah terjadi dan sudah diberikan oleh Tuhan.
Satu hal lagi kita harus percaya bahwa “Bersama Tuhan kita cakap lakukan perkara-perkara yang besar dan Tidak ada yang mustahil bagi orang percaya”. God Bless You