Sabtu, 23 Juli 2011

JANGAN MERAGUKAN KUASA YESUS Terambil dari Mat 14 : 22-33


Ada banyak anak Tuhan saat ini saya temui dalam keadaan sakit, kesulitan keuangan, pekerjaan yang tidak tetap, dagang yang tidak menentu, persoalan kehidupan, penderitaan, tawar hati, dlsbnya.
Ketika hal tersebut melanda saudara seringkali saudara berpikir; Tuhan begitu jauh, tidak ! saudaraku bacalah perikop diatas :  Mat 14:24” Perahu murid-muridNya sudah beberapa mil jauhnya dari pantai dan diombang-ambingkan gelombang, karena angin sakal  walaupun bermil-mil murid Yesus merasa jauh dari Yesus, tetapi ketika mereka mengalami badai Yesus ada dekat dengan mereka, namun seringkali kita tidak mempercayai seperti Petrus. Mat 14: 28 “Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia :”Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-MU berjalan diatas air”.   Mari jangan kita pernah meragukan kuasa Yesus ; jangan takut, tenanglah, ujilah, Yesus  ada dekat kita dan kita akan bersama denganNya berjalan diatas badai serta mendapatkanNya.
Sekali lagi saya tegaskan jangan pernah meragukan Dia “ percayalah “ kita akan melihat badai itu direda Tuhan YESUS.
Mat 14:33( BIS)” Dan orang-orang yang ada diperahu menyembah Dia, katanya : “Sesungguhnya YESUS benar-benar Tuhan”, pujilah Dia, sembahlah Dia, muliakalah Dia, YESUS yang mempunyai kuasa untuk menolong kita. Saksikan setiap badai yang sudah diredakan Tuhan Yesus bagimu sehingga namaNya ditinggikan dan dimuliakan . Amin.